Windows Phone Dipuji Oleh Apple

Windows Phone Dipuji Oleh Apple
Meski bersaing ketat di pasaran, Apple rupanya tetap tidak sungkap memuji pesaingnya. Kali ini Steve Wozniak membuat Microsoft tersenyum. Salah satu pendiri Apple ini menyebut Windows Phone sebagai "desain yang indah". 

Dalam sebuah wawancara, Wozniak membicarakan bagaimana Microsoft berhasil membuat platform intuitif yang mudah digunakan. Selain itu yang terpenting WP memiliki tampilan antarmuka "cantik". Ia juga menyebutkan bahwa Windows Phone tidak bisa dibandingkan dengan Android. 

 
1

 

 
 

"Untuk penampilan dan kecantikannya, saya pasti lebih mendukung WP daripada Android. Windows Phone memiliki penampilan visual superior dan isyarat operasi yang lebih menarik," ujar Wozniak. "Aku cukup terkejut. Setiap layarnya lebih cantik daripada aplikasi yang sama di Android dan iPhone." 1


 


"Saya menduga Microsoft menyewa seseorang dari Apple yang memiliki peran di UI (User Interface) dan beberapa aplikasi kunci," lanjut Woz. "Bahkan saya menduga bahwa Steve jobs mungkin telah bereinkarnasi karena banyak dari apa yang saya lihat dan rasakan di ponsel ini, membuatku memikirkan banyak hal besar milik Apple." 

Pria yang akrab disapa Woz ini juga mengatakan, pengalaman membawa Nokia Lumia seperti "pergi dengan teman, bukan sebuah perangkat". Meski melontarkan pujian, ia tetap memilih iPhone sebagai smartphone favorit. Karena aplikasi yang ditawarkan di iOS jauh lebih banyak tersedia di App Store. 



 
1
 


 






reference; wowkeren.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 30 April 12 - 11:31 WIB
Dalam Kategori : WIINDOWS PHONE, NOKIA LUMIA, PENDIRI APPLE PUJI SMARTPHONES WINDOWS PHONE, WINDOWS PHONE DIPUJI OLEH APPLE
Dibaca sebanyak : 1857 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank