Rahasia Kepribadian Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Rahasia Kepribadian Wanita Yang Harus Diketahui Pria

BAGI para PRIA, wanita menjadi makhluk paling membingungkan. Padahal begitu pun sebaliknya. Kaum hawa juga kerap dibuat pusing menghadapi kebiasaan-kebiasaan buruk para pria.

Namun seringkali para pria tidak menyadari hal ini, karena bagi mereka, kebiasaan tersebut hanyalah hal sepele yang semestinya tidak terlalu dipusingkan.

Apa saja kebiasaan sepele namun menyebalkan itu? Simak daftar berikut, 

 

 

1. Memotong pembicaraan

Obrolan memang berlangsung seru dan Anda akan menceritakan satu lagi pengalaman menegangkan yang pernah Anda alami. Tapi bukan berarti Anda dapat memotong kata-katanya saat si dia masih berbicara. Tunggu sampai dia selesai, baru Anda dapat memulai untuk bicara. Walau seringkali terdengar bising dan saling timpal-menimpal jika sedang bergosip, wanita tetap tidak suka jika pembicaraannya dipotong tiba-tiba.

2. Tidak fokus pada pembicaraan

Selain obrolan dipotong, wanita juga tidak suka jika lawan bicaranya lebih senang memperhatikan hal lain. Tunda dulu kegiatan menonton televisi atau membaca koran dan fokuskan pandangan Anda pada pasangan jika dia sedang berbicara. Walau pria dapat fokus pada banyak hal sekaligus, sisi insecure dalam diri wanita selalu kuatir jika apa yang dibicarakannya tidak didengar.

3. Plin-plan

Seringkali para pria menggunakan kata “iya” hanya agar pasangannya berhenti berbicara atau merajuk agar keinginannya dituruti. Padahal bagi wanita, “iya” berarti “iya”, bukan “mungkin”. Jika Anda sudah berkata “iya” saat pasangan meminta Anda untuk meluangkan waktu makan malam berdua bersamanya, maka pastikan Anda tidak membatalkan janji.

4. “Aku gendut, ya?”

Berbelanja busana bisa menjadi dilema tersendiri bagi para wanita, juga para pria yang menemani pasangannya. Lama berputar-putar di antara rak pakaian untuk memilih busana yang paling disukai akan berakhir drama setelah dicoba di fitting room. Busana yang semula disukainya akan membuat wajahnya mendadak cemberut karena terlihat lebih gemuk.

 

Begitu juga saat bersiap-siap saat akan bepergian. Waktu berdandan akan semakin lama jika ditambah dengan memilih busana. Jika pasangan Anda kerap merasa gemuk dengan busana yang dikenakannya, jujur saja, namun tetap gunakan kata-kata yang lembut untuk menenangkan perasaannya.

5. Beauty is pain

Apakah memakai high heels membuat seorang wanita tampil lebih seksi? Sepintas memang iya, tapi tidak jika setelah digunakan selama berjam-jam. Walau kaki menjadi pegal, tak berarti para wanita akan berhenti memakai high heels. Dibutuhkan pengorbanan untuk tampil cantik, dan tak sedikit wanita yang rela berkorban demi terlihat sempurna.

6. Membeli barang yang mirip dengan yang sudah dimiliki

Tengoklah lemari pakaian pasangan Anda, ada berapa banyak dress hitam yang dimilikinya? Wanita cenderung membeli barang-barang yang mirip dengan yang sudah dimilikinya, hanya dengan sedikit perbedaan pada bagian detilnya atau warnanya. Ini disebabkan karena wanita lebih memikirkan hal-hal detil, sehingga bagi mereka, hal sekecil apapun dapat berpengaruh terhadap penampilan mereka.

Ini bukan masalah yang fatal, kecuali jika pasangan sudah termasuk dalam kategori hoarder alias penimbun. Para hoarder akan membeli barang apapun yang disukainya, namun setelah sampai di rumah barang-barang itu hanya berakhir dalam tumpukan benda-benda tak terpakai. Kebiasaan ini dapat menyebabkan perilaku boros.

7. Sahabat menjadi musuh dan kembali jadi sahabat, hanya dalam sekejap

Perasaan yang begitu sensitif membuat para wanita dapat dengan mudah merasa disakiti oleh orang-orang terdekatnya, termasuk sahabat dan pasangan. Namun rasa sakit hati itu dapat lenyap dengan segera dan hubungan pun kembali lengket seperti semula. Kondisi ini berlaku dalam hal berteman atau urusan percintaan. Hal ini disebabkan oleh sensitivitas wanita terhadap perubahan hormon yang berdampak terhadap sifat dan perilaku. Selain itu, menurut sebuah survey, wanita lebih banyak bicara ketimbang pria, sehingga kemungkinan untuk salah ucap bisa lebih tinggi.

8. Terlihat cantik saja tidak cukup

Sebagian besar wanita berpikir, untuk apa terlihat cantik jika bisa terlihat sempurna? Inilah yang menyebabkan mengapa para wanita begitu rewel terhadap penampilan mereka. Mereka akan berkali-kali memutar badan di hadapan cermin untuk melihat penampilan mereka dari berbagai sudut. Bagi para wanita, penampilan yang sempurna akan menghasilkan imej yang sesuai harapan.

 

 

 

Nah itulah tips memahami wanita, kalau ada yang lainnya silahkan tinggalkan komentar yaaaa di blog ini  :D

 

 

1

 

 

 

 

 

 

references by berbagai sumber

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 13 Juni 12 - 07:49 WIB
Dalam Kategori : TIPS CARA MEMAHAMI WANITA, TIPS COWOK, TIPS CEWEK, RAHASIA KEPRIBADIAN CEWEK YANG HARUS DIKETAHUI COWOK, AGUNKZSCREAMO
Dibaca sebanyak : 5243 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank