Tips Agar Menarik Dimata Cowok/Pria

Tips Agar Menarik Dimata Cowok/Pria
Studi yang baru saja ditemukan ini tentunya akan membuat setiap wanita di penjuru dunia berbahagia mendengarnya. Yah, kini bagi Anda yang sedang gundah mencari segala cara untuk terlihat menarik di depan pria pujaan,
http://poeticjourney251.files.wordpress.com/2012/09/lovejourneybystuwills.jpg
 
 
Anda wajib membaca trik-trik berikut ini!

1. Baju Sederhana lebih menarik

Anda pasti akan berpikiran bahwa baju mahal akan menarik pria? Anda salah besar.
Ada dua tipe Pria menatap seorang wanita karena: 1. Karena nafsu, 2. karena suka.
Seorang cowok yang menatap kamu karena kamu berpakaian mini/seksi tentunya mereka lebih memilih nafsunya, sesuatu yg tidak baik bagi seorang wanita. Hal tersebut berbanding terbalik dengan wanita yang berpakaian sederhana, simpel, dan nyaman dilihat. Nah mulai sekarang gunakanlah pakaian yang sederhana, kamu bisa browsing di internet tips dan triknya. entah kamu mengenakan hijab ataupun tidak, yang penting adalah nyaman dilihat, tidak seksi atauun pakaian yg ketat.


2. Makeup Sederhana

Seorang pria/cowok lebih tertarik dengan wanita yang berdandan natural apa adanya, tidak perlu memakai alis, lipstik, bedak tebal, hal tersebut membuat cowok/pria merasa aneh meluhatnya. Selain itu keringat yg menetes sekitar wajah natural wanita akan terlihat seksi dimata pria.http://img.olvies.com/uploads/2014/09/333-crazy-little-thing-called-love-part-2-divx002235400.jpg




3. Tersenyumlah

Okay, setelah Anda bermain-main dengan warna yang dapat menarik para pria, kini saatnya Anda mengeluarkan jurus terhandal untuk membuat pria mabuk kepayang dibuatnya. Senyum. Ketika Anda sedang melewati pria idaman yang sedang bergerombol dengan teman-teman prianya, Anda tak perlu risau dan khawatir. Melangkahlah dengan langkah penuh percaya diri, dan jangan lupa jurus Anda, tersenyum! Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih ceria dan menarik. Terlebih, jika senyum Anda mempunyai arti yang tersembunyi di dalamnya, dia akan semakin penasaran olehnya. Try it!

4. Tertawalah pada leluconnya

Sebuah studi di Canadian University menyatakan bahwa tertawa ketika pria sedang melucu dapat membuat mereka lebih tertarik kepada Anda. Hal ini disebabkan oleh sifat setiap orang yang ingin selalu diperhatikan. Dengan tertawanya Anda pada lelucon yang dia buat, akan memberikan kesan bahwa Anda menghargainya dan dia berhasil membuat Anda tertawa, namun jangan tertawa karena terpaksa. Selanjutnya? dia akan mencari lelucon lainnya yang akan ditujukan kepada Anda.

5. Tiru mimik wajahnya

Hal ini mungkin nampak aneh dibenak Anda, akan tetapi it works! Sebuah studi mengatakan, bahwa ketika seorang pria berbicara dengan mimik wajah yang berubah-ubah, ada baiknya bagi Anda untuk menirukannya. Hal ini akan membuat Anda tampak lucu dan menyenangkan di hadapannya. Mungkin sesekali, aksen khususnya dapat Anda tirukan saat sedang berbicara, percayalah, tak ada yang bisa menghentikan tawa kalian saat ini.

6. Berbicara dengan nada yang tinggi

Well, jangan artikan ini sebagai pembicaraan dengan nada tinggi tak terkontrol yang malah membuat Anda terkesan membentak. Namun, ucapkan beberapa kata dengan nada tinggi seolah Anda bahagia dengan itu. Satu contoh ketika Anda dan dia sedang melihat pesta kembang api, di sinilah saatnya Anda meneriakkan suatu kekaguman dengan wajah yang berbinar. Hal ini dapat membuat pria sangat tertarik melihat tingkah Anda yang polos dan lugu.

7. Mengatur cara berjalan Anda

Ada baiknya bagi Anda untuk mulai mengatur bagaimana cara berjalan Anda. Sesekali cobalah untuk bercermin sembari berjalan untuk mengetahui bagaimana postur tubuh Anda ketika berjalan. Mengapa? karena cara berjalan Anda pun dapat menjadi penilaian tersendiri bagi beberapa pria di sekitar Anda. Tentunya Anda tak ingin tampil buruk dengan cara berjalan Anda yang terkesan membungkuk kan? So, lihat dan latih cara berjalan Anda sekarang juga. Mungkin sesekali Anda dapat menirukan bagaimana cara berjalan model luar negeri sebagai referensi Anda.

8. Hindari menangis berlebihan

Untuk masalah yang satu ini, jangankan pria, beberapa teman wanita Anda mungkin sudah mulai sebal dengan kebiasaan menangis Anda yang berlebihan. Riset membuktikan, bahwa sebagian pria sangat membenci wanita yang selalu menangis, terlebih ketika sedang bersama pria itu sendiri. Hal ini dapat membuat Anda terlihat sangat lemah dan tidak mandiri. Menangis adalah hal wajar yang biasa dilakukan oleh seorang wanita, akan tetapi mengontrol cara dan intensitas menangis Anda akan jauh lebih baik bagi Anda dalam mendapatkan perhatian seorang pria.



9. Show your curves

Para peneliti di Skotlandia mengamati bahwa pria lebih memilih wanita dengan berat badan normal, dibandingkan dengan wanita yang super kurus. Sehingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang membuat Anda tampak seperti mengidap anorexia. Jika Anda adalah wanita dengan tubuh yang gemuk, tak usah berkecil hati dan bingung untuk menemukan cara cepat mengecilkannya. Yang harus Anda lakukan yakni, tunjukkan bentuk tubuh Anda yang menarik itu. Para pria tahu benar apa yang membuat Anda tampil lebih menarik.
 
http://cutelovepics.files.wordpress.com/2011/10/tumblr_lt4efhh5br1qj62luo1_500_large.jpg?w=540


Finally! melalui riset yang telah diuji kebenarannya, bagi Anda kaum hawa yang sedang mencari cara untuk menggaet sang pujaan hati, sekaranglah saatnya untuk menebarkan pesona Anda.
 
 
 
https://gosipcerita.files.wordpress.com/2014/10/120ff-kata-bijak-cinta-2012.jpg?w=625
 
Nanti diupdate lagi kalau ada inspirasi lewat ;)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
references by vemale
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 11 Oktober 14 - 07:16 WIB
Dalam Kategori : TIPS CEWEK, TIPS CINTA, CARA AGAR MENARI DIDEPAN COWOK, AGAR COWOK TERTARIK KE KITA
Dibaca sebanyak : 2143 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank