Versi OnLine Game Pro Evolution Soccer (PES)

Versi OnLine Game Pro Evolution Soccer (PES)
FIFA memiliki versi online yang sudah bisa dimainkan di beberapa negara. Lalu bagaimana dengan Pro Evolution Soccer (PES)? Konami pun mengikuti langkah serupa dengan membuat PES versi online.
 

Memainkan game sepak bola secara online memang sangat menyenangkan. Gamer bisa mengajak pemain lain untuk membentuk tim, lalu bertanding dalam kejuraan yang bisa mereka ciptakan sendiri.
 
Konsep seperti itulah yang ditawarkan EA melalui FIFA Online dan Konami yang bekerjasama dengan pengembang game asal Korea, NHN, untuk menggarap versi online PES.

Selain NHN, sejatinya ada beberapa pengembang game lain yang menawarkan diri untuk membuat PES versi Online. Sebut saja NCSoft dan Hangame, namun karena beberapa alasan Konami menjatuhkan hati pada NHN.

"Pembuat game di Korea memiliki kapasitas yang besar dalam mengembangkan game. Tapi NHN tidak hanya memiliki game, tapi juga menjadi portal layanan," ujar Shinzi Enomoto, Konami Vice President.

Dikutip detikINET dari gamasutra, belum diketahui secara pasti kapan game tersebut mulai dipasarkan. Namun yang jelas, versi betanya dijanjikan bisa dicicipi di awal 2012 dengan nama Wining Eleven Online.
 
 

Cristiano Ronaldo Geser Messi di PES 2012

 
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak hanya bertarung sengit di lapangan hijau, namun juga di cover video game Pro Evolution Soccer (PES). Ronaldo menggeser Messi dan menjadi cover resmi di PES 2012.

Sebelumnya, pihak Konami memilih Messi sebagai cover PES 2011. Namun untuk edisi terbaru ini, mereka menjatuhkan pilihan pada Ronaldo, bintang asal Portugal yang kini merumput bersama Real Madrid.
 
 
1


"Saya tersanjung Konami memilih saya menjadi wajah PES 2012, dan oleh alasan pemilihan gambar cover tersebut," ucap Ronaldo yang detikINET kutip dari Videogamer

"Dengan banyaknya penekanan di pergerakan pemain dan kemampuan individu mereka di PES 2012, kami ingin covernya menampilkan seorang bintang yang dikenal karena kemampuannya mengubah pertandingan dengan sebuah pergerakan skillfull," kata Jon Murphy, pemimpin tim European PES.

PES 2012 akan mulai dipasarkan pertengahan Oktober untuk PS3, Xbox 360, PC, Wii, PSP dan PS2. Video game ini dijanjikan membawa sejumlah
fit ur revolusioner.

PES 2012 pun akan bersaing sengit dengan FIFA 12. FIFA 12 menampilkan cover Wayney Rooney dan Jack Wilshere.




source; detik.com

 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 03 September 11 - 17:46 WIB
Dalam Kategori : PES, PRO EVOLUTION SOCCER, VERSI ONLINE GAME PRO EVOLUTION SOCCER (PES) ONLINE VERSION, PES 2012
Dibaca sebanyak : 4173 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

My Social-Net Accounts, You can Follow.. mungkin suatu hari nanti kita berjodoh (‾⌣‾)♉
ADS & Sponsor
Posting Terbaru Lainnya
Last Visitors
TRANSLATOR
Pengenalan
Kategori
Alexa Rank